Wabup Madiun Sidak Sejumlah Proyek Milik Pemkab

Wabup Madiun Sidak Sejumlah Proyek Milik Pemkab Wabup Hari Wuryanto saat sidak proyek milik Pemkab Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Hari Wuryanto melaksanakan sidak terhadap pelaksanaan pembangunan proyek yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten, Selasa (8/10)

Beberapa proyek yang disidak yaitu pembangunan gedung di RSUD Caruban, RSUD Dolopo, pembangunan gorong-gorong atau drainase, serta rehab puskesmas dan penahan tebing.

Hari Wuryanto mengatakan bahwa kegiatan sidak untuk mengevaluasi pelaksanaan pembangunan yang didanai Pemkab.

"Kegiatan ini untuk melihat dan mengevaluasi pelaksanaan proyek yang diselenggarakan Pemkab dan untuk menunjang pembangunan yang ada. Alhamdulillah dari 9 titik hampir semua sudah diatasi pencapaiannya. Mudah-mudahan dapat terselesaikan," harapnya.

Di RS Dolopo, lanjut Hari, ada dua lokasi yang pencapaiannya belum maksimal. Pihaknya berharap volume perkerjaannya bisa ditingkatkan, karena untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan.

"Karena waktunya 14 Desember harus sudah terselesaikan, dan kita berharap selesai dengan scedule yang sudah ditentukan dan tidak mengesampingkan kualitas. Karena kita ingin prasarana umum ini dimanfaatkan masyarakat, sehingga kualitasnya harus baik dan tidak membahayakan," pungkas Hari. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO