Komplotan Copet Antar Kota yang Beraksi di Alun-alun Ngawi Berhasil Dibekuk

Komplotan Copet Antar Kota yang Beraksi di Alun-alun Ngawi Berhasil Dibekuk Empat pelaku copet Hp yang diamankan Satreskrim Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kawanan copet Hp yang beraksi di Alun-alun Ngawi saat pertunjukan konser beberapa waktu lalu, akhirnya dibekuk jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi. Sebanyak empat orang tersangka copet berasal dari wilayah Jawa Tengah berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Ngawi. Terdiri dari dua orang wanita dan dua pria.

Sebelumnya, ada dua orang yang melapor ke Polres Ngawi telah menjadi korban pencopetan pada saat mendatangi konser di Alun-alun Merdeka Ngawi. 

"Kita telah mengamankan pelaku pencopetan saat di Alun-alun Ngawi sebanyak empat orang," jelas Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat saat dihubungi Bangsaonline.com, Selasa (1/10).

Menurutnya, saat ini keempat pelaku pencopetan tersebut sedang menjalani penyidikan di Polres Ngawi. Para komplotan pencopet lintas provinsi tersebut dalam operasinya menggunakan kendaraan roda 4 bernopol AD 1011 AH berplat kuning.

Dalam aksinya, keempat pelaku tersebut sengaja mendatangi Alun-alun Ngawi yang saat itu sedang digelar panggung hiburan dengan salah satu bintang tamunya Didi Kempot. Setelah sampai di lokasi, para pelaku langsung menyebar dan membaur mengincar penonton yang sedang lengah saat menyaksikan konser.

"Para pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polres Ngawi," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO