Dukung Pemkab Ciptakan Pengusaha Baru, Alumni SMPN 1 Pamekasan Jualan di CFD

Dukung Pemkab Ciptakan Pengusaha Baru, Alumni SMPN 1 Pamekasan Jualan di CFD Kepala Bappeda Pamekasan Tauffikurrahman sempat mampir dan memberikan apresiasi kegiatan Bersatu 87 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni SMPN 1 Pamekasan tahun 1987 ikut berpartisipasi menggelar dagangan makanan kecil dan camilan khas Madura di acara Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan di area Arek Lancor Pamekaaan, Minggu (22/09/19).

Menurut Yuli, salah satu alumni SMPN 1 Pamekasan, kegiatan ini untuk mendukung program Pemkab Pamekasan dalam menciptakan pengusaha baru juga mengembangkan Usaha Kecil Menengah di Pamekasan.

"Kita menyediakan makanan kecil, kue-kue, juga mente, rangginang, juga makanan oleh-oleh khas Pamekasan lainnya," ungkapnya.

"Semua yang dijual di sini hasil karya dari temen-temen alummni SMPN 1 Pamekasan tahun 1987," ujar Yuli yang juga sebagai penggerak dari usaha temen-temen bersatu 87.

Yuli berharap usaha ini dapat membantu kebutuhan keluarga mereka. "Alhamdulillah, dagangan kita laris manis, Dengan mengikuti car free day tentunya akan bisa membantu penghasilan keluarga kita," katanya.

Aksi berdagang di CFD tersebut tambah Yuli, merupakan bagian dalam launching stan "Bersatu 87" di CFD yang dilaksanakan setiap minggu pagi ini. Dalam launching perdana stan Bersatu 87 di CFD ini,  juga mendapatkan kunjungan Kepala Bappeda Taufikurrahman dan Kabag Perekonomian Kabupaten Pamekasan. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO