Pangdivif 2 Kostrad Iringi Panglima TNI Bertolak ke Jakarta

Pangdivif 2 Kostrad Iringi Panglima TNI Bertolak ke Jakarta Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto mengantar Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebelum bertolak ke Jakarta via Bandara Lanud Abd Saleh.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. akhirnya bertolak ke Jakarta dengan didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) bertempat di Bandara Lanud Abd Saleh, Malang, Sabtu (14/9). Sebelumnya, kunjungan kerja Panglima TNI di Lanud Abd Saleh Malang ini dalam rangka peresmian Monumen Pesawat legendaris MiG-17 Fresco yang berada di Komplek Kertanegara (Pagas).

Panglima TNI terbang ke Jakarta dari Bandara Lanud Abd Saleh menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Sebelumnya, Panglima TNI telah melaksanakan rangkaian kegiatan di Malang. Di antaranya peresmian Monumen Pesawat legendaris MiG-17 Fresco dan meninjau Pangkalan Lanud Abd Saleh.

Panglima TNI mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pejabat dan unsur pimpinan TNI yang telah mendukung suksesnya kegiatan kunjungannya di Malang. “Sukses dan berjalannya suatu kegiatan berkat kerja sama kita semua,” tegas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI. "Berkat arahan dari Panglima TNI, kita semua dapat menjalankan semua tugas dengan baik, aman dan lancar," tuturnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO