Rekom DPP PPP untuk Waka DPRD Bangkalan Turun ke Hosyan Mohammad

Rekom DPP PPP untuk Waka DPRD Bangkalan Turun ke Hosyan Mohammad Hotib Marzuki (kanan) Wakil Ketua dari PKB mengucapkan selamat kepada Hosyan Mohammad (baju putih) sebagai Wakil Ketua DPRD dari PPP setelah rekomendasinya dari DPP turun, Senin (09/09/2019).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD dari PKB Hotib Marzuki mengucapkan selamat kepada Hosyan Mohammad yang telah ditunjuk oleh DPP PPP untuk menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan.

Hosyan Mohammad membenarkan bahwa rekomendasi dari DPP PPP telah diterima, Senin (09/09/2019) pukul 16.00 dari DPW Jawa Timur.

"Setelah dari DPW saya sampaikan kepada Ketua DPC PPP R. Abdul Latif Imron. Saran ketua DPC segera disampaikan ke kantor DPRD agar mulai bisa bekerja," ucapnya

Hosyan mengucapkan rasa syukur karena rekomendasi dari DPP sudah turun. "Namun ini amanat yang harus dipertanggungjawabkan. Sekali lagi, ini bukan jabatan tapi amanah," tuturnya.

Setelah ditanya oleh media kenapa turun kepadanya, bukan ke rivalnya Nur Hasan, Hosyan memperkirakan pertimbangan DPP memilih dirinya adalah senioritas. "Dan saya sudah kelima kali menjadi anggota dewan, saya sudah yang paling sepuh," tuturnya.

Di sisi lain, Nur Hasan menyatakan bahwa antara dirinya dengan Hosyan tidak ada persaingan. "Sebenarnya kita tidak ada persaingan antara saya dengan Nur Hasan, hanya media aja yang membesar-besarkan," ucap Hosyan.

"Sekali lagi saya minta maaf, bahwa PPP tidak menghambat kinerja DPRD, karena DPC PPP Bangkalan mengikuti proses yang harus diikuti. Jadi ada tahapannya mulai dari DPP ke DPW dan ke DPC, bukan semerta-merta ditunjuk langsung," pungkasnya. (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO