DPRD Nganjuk Segera Gelar Paripurna Pengumuman Pimpinan Dewan Definitif

DPRD Nganjuk Segera Gelar Paripurna Pengumuman Pimpinan Dewan Definitif Rapat persiapan pengumuman Pimpinan DPRD Definitif.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - DPRD Nganjuk segera menggelar paripurna untuk mengumumkan Pimpinan DPRD Definitif. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPRD Sementara Tatit Heru Tjahyono, usai memimpin rapat Banmus dalam menyusun rencana agenda kerja DPRD, Senin (9/9).

"Sampai saat ini tidak ada kendala dalam pembentukan pimpinan fraksi, dan pimpinan DPRD," kata Tatit saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (09/09).

Menurutnya, dalam waktu dekat akan ada 2 agenda paripurna, dan setelah itu akan menyusul pembahasan atau pembentukan alat kelengkapan dewan lainnya.

Namun, pihaknya mengaku saat ini masih harus menyelesaikan penyusunan fraksi. Sampai saat ini, dapat dipastikan akan ada 7 fraksi di DPRD Nganjuk. Rinciannya, ada lima fraksi utuh yaitu PDIP, PKB, Hanura, Gerindra, dan Golkar. Sedangkan dua lainnya merupakan fraksi gabungan, yaitu fraksi Demokrasi Keadilan Indonesia (DKI), gabungan dari Demokrat, PKS dan Perindo. Dan satu lagi fraksi gabungan masih belum ada nama, yaitu berisikan partai Nasdem dan PPP.

"Sekilas saya mendapatkan nama fraksi seperti itu, jika nanti sudah diparipurnakan maka tidak akan bisa berubah lagi," tuntas Tatit. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'DPRD-Pemkab Nganjuk Sahkan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO