Sekolah TK di Tanggulangin Sidoarjo Dibobol Maling, Uang Infak Murid Raib

Sekolah TK di Tanggulangin Sidoarjo Dibobol Maling, Uang Infak Murid Raib TK Dharma Wanita Persatuan, Desa Ketegan RT 04/RW 02, Kecamatan Tanggulangin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian terjadi di TK Dharma Wanita Persatuan, Desa Ketegan RT 04/RW 02, Kecamatan Tanggulangin, Senin (9/9). Akibatnya, uang infak Jumat para murid senilai Rp 600 ribu raib digondol maling.

Menurut informasi di lokasi, aksi pencurian itu pertama kali diketahui oleh guru TK tersebut. Saat masuk ruang kelas, nampak almari dan mainan anak-anak berantakan. "Pagi ketika buka ruang kelas, mau mulai pelajaran," terang Nanik, yang juga guru di TK itu.

Takut ada yang hilang, guru itu langsung mengecek almari di ruang kelas tersebut. Ternyata kaleng berisi uang sekitar Rp 600 ribu telah hilang. "Itu uang infak murid yang dikumpulkan tiap hari Jumat," imbuh Nanik.

Setelah kejadian itu, pihak TK langsung melapor ke Mapolsek Tanggulangin. Tak lama berselang, anggota dari Polsek Tanggulangin juga tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. "Kaleng dan puntung rokok dibawa polisi," pungkas Nanik.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardiyantoro mengaku jika sudah menerima laporan tersebut. Anggota unit reskrim juga sudah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. "Kasusnya dalam penyelidikan, kerugiannya sekitar Rp 600 ribu," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO