Komandan Puslatkaprang Koarmada II Terima Dua Perwira Malaysia Program TLDM SOEP

Komandan Puslatkaprang Koarmada II Terima Dua Perwira Malaysia Program TLDM SOEP

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Pusat Latihan Kapal Perang (Danpuslatkaprang) Letkol Laut (P) Edi Kuswanto, M.Tr.Hanla., M.M. menerima kunjungan dua perwira Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) dalam rangka Program Pertukaran Perwira Senior (SOEP), bertempat di Lounge Room Puslatkaprang, Rabu (04/09/2019).

Dua perwira TLDM yaitu, Commander Hairol dan Commander Azley. Dalam sambutannya, keduanya mengucapkan terima kasih mendapat kesempatan berkunjung ke Puslatkaprang , dan dapat melihat serta belajar langsung tentang teknologi yang dimiliki .

“Apa yang didapat dari sini akan saya sampaikan kepada pimpinan TLDM untuk mengupgrade teknologi yang dipakai TLDM, sehingga kalau TNI AL berkunjung ke TLDM dapat saling belajar,“ tutur Commander Hairol di sela kegiatan.

Kunjungan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi antar Angkatan Laut Indonesia dan Malaysia yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Ikut hadir mendampingi Danpuslatkaprang antara lain Komandan ASTT Kolat , Komandan Puspenerbal, Komandan Duk Ops, Komandan Pasrat, dan perwira staf Kolat . Di akhir kunjungan kedua belah pihak saling bertukar cinderamata. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO