Penentuan Wakil Ketua DPRD Pasuruan dari Golkar Masih Tunggu Rekom DPP

Penentuan Wakil Ketua DPRD Pasuruan dari Golkar Masih Tunggu Rekom DPP Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Udik Januantoro IR.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Udik Januantoro memastikan rekomendasi kader yang akan ditunjuk menjadi Wakil Ketua DPRD tidak lama lagi akan segera turun. Pasalnya, nama-nama anggota dewan dari partai berlambang pohon beringin yang duduk di kursi DPRD periode 2019-2024 sudah diajukan ke DPP.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Udik saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com via seluler, Selasa (3/9). "Hasil rapat pleno DPD kabupaten beberapa hari yang lalu, enam orang anggota dewan dari Partai Golkar sudah dikirim ke DPP untuk dibahas di Pleno DPP," tuturnya.

Udik menambahkan, keenam kader yang diajukan ke DPP sama-sama memiliki peluang yang sama untuk menduduki jabatan wakil ketua DPRD. "Untuk hasil penetapannya siapa yang ditunjuk, kami masih menunggu dari DPP pusat, mereka yang dikirim sama-sama memiliki peluang mas," jelasnya.

Ditanya kepastian kapan rekomendasi penetapan dikirim ke DPD Kabupaten Pasuruan, dirinya belum bisa memberikan jawaban yang pasti. Ia hanya memperkirakan rekomendasi itu turun dalam waktu sepekan. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO