Hantam Median Jalan, Mantan Kades Pucangsari Pasuruan Tewas Terlindas Truk

Hantam Median Jalan, Mantan Kades Pucangsari Pasuruan Tewas Terlindas Truk Kondisi jenazah korban sebelum dievakuasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Samuji (49), warga asal Dsn. Sudimoro, Ds. Pucangsari, Kec. Purwodadi. Dia tewas usai motor dikendarainya menabrak trotoar tepatnya Dsn. Kalitengah, Ds.Karangjati, Kec.Pandaan, Senin (12/08) sekira pukul 12.45 WIB.

Kronologi kejadian tersebut disampaikan Kanitlantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto. Saat itu korban mengendarai Honda Vario dengan nopol N 3011 TCN berjalan dari arah Selatan atau dari arah Malang menuju Pandaan dengan kecepatan tinggi.

Namun tiba-tiba, motor korban oleng ke arah kanan dan menabrak median tengah jalan, lalu jatuh ke arah kiri. Kemudian dari arah yang sama, melaju truk tronton dengan nopol N 8410 US yang dikemudikan oleh Fitono (34) warga Dsn. Sukorame, Ds. Durensewu, Kec. Pandaan.

"Dengan seketika tubuh korban langsung terlindas roda belakang sebelah kanan truk tronton tersebut. Usai tertabrak, tubuh korban mengalami luka parah dengan kepala pecah dan perut sobek," kata Supri sapaan akrab Kanit Lantas kepada BANGSAONLINE.com di TKP.

Menurut dia, korban yang juga mantan kades Pucangsari hendak memasang instalasi listrik. Selanjutnya jasad korban langsung dibawah ke kamar jenazah Rumah Sakit Brimob Watukosek untuk divisum. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO