Sabtu, 21 September 2019 10:32

Maling di Perum Juanda Regency Gasak Rp 20 Juta dan Perhiasan

Jumat, 09 Agustus 2019 22:13 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Maling di Perum Juanda Regency Gasak Rp 20 Juta dan Perhiasan
Rumah milik Elianan di Perum Juanda Regency blok CC – 08, Desa Pabean, Kecamatan Sedati yang disatroni pencuri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah di Perum Juanda Regency blok CC – 08, Desa Pabean, Kecamatan Sedati disatroni maling di siang bolong, Rabu (7/8). Sedikitnya uang Rp 20 juta dan sejumlah perhiasan ludes disikat maling.

Elianan, 39, pemilik rumah menceritakan, sebelum kejadian sekitar pukul 06.55 ia pergi meninggalkan rumah untuk mengantarkan anaknya ke sekolah. Ia ingat betul saat itu sudah mengunci pintu rumahnya yang berada di perumahan elite tersebut.

Sekitar pukul 12.00, korban bersama anaknya kembali ke rumah yang tak jauh dari Bandara Internasional Juanda itu. Namun hal yang tak terduga terjadi di rumahnya. Rumah tersebut seperti baru saja dimasuki maling.

“Pokoknya saya masuk lemari sudah acak-acakan,” terangnya, Jumat (9/8).

Korban semakin terkejut setelah mengecek jika uang Rp 20 juta dan sejumlah perhiasan yang disimpan dalam almari telah raib.

Kemudian, korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Tak lama setelah melapor, sejumlah anggota kepolisian juga telah datang ke rumahnya. Polisi telah melakukan serangkaian langkah penyelidikan di lokasi kejadian.

Diduga pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela. Kemudian ia masuk kedalam kamar yang pintunya dalam posisi tak terkunci. Lemari berantakan diduga karena pelaku berusaha mencari sejumlah barang berharga milik korban.

Sayangnya, tidak ada kamera CCTV yang menyorot rumah tersebut. Hal itu yang menambah pekerjaan rumah polisi untuk mengidentifikasi pelaku.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo menyebut juga tengah mengatensi kasus pencurian yang terjadi di siang bolong itu.

“Saya periksa dulu kasusnya,” singkatnya. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...