Tukang Parkir di Jember Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Tukang Parkir di Jember Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Korban saat dievakuasi dari sungai.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang tukang parkir bernama Misbah (55) ditemukan tewas di pinggir sungai depan toko bangunan Desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat, Kabupaten , Ahad (28/7) malam sekitar sekitar pukul 19.15 WIB.

Korban diketahui merupakan warga Dusun Krajan, Desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat, Kabupaten , Jawa Timur. Ia ditemukan warga sudah dalam kondisi tertelungkup di pinggir sungai.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari saat dikonfirmasi wartawan, Senin pagi (29/7/2019), menduga korban meninggal karena tenggelam karena dari tubuhnya tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan.

"Pertama kali korban ditemukan saksi yang ke sungai. Kemudian berteriak dan didengar oleh warga lainnya di warung tidak jauh dari TKP," kata AKP Sukari.

Mendapati kejadian itu, warga langsung melapor ke mapolsek setempat dan tidak lama kemudian anggota polisi datang ke TKP. Saat ditemukan, kata Sukari, korban mengenakan sarung coklat motif garis dan kaos warna biru tua.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka ataupun tanda-tanda kekerasan, sehingga dugaan sementara karena tenggelam," katanya.

"Menurut info dari keluarga, korban (juga) pernah menderita stroke," imbuhnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO