Hari Bhayangkara, Ribuan Warga Gowes Bareng Bupati dan Kapolres Blitar

Hari Bhayangkara, Ribuan Warga Gowes Bareng Bupati dan Kapolres Blitar Bhayangkara Fun Bike Colour Fest yang digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi, Ahad (14/7/2019).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bhayangkara Fun Bike Colour Fest digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wlingi, Ahad (14/7/2019).

Bhayangkara Fun Bike Colour Fest dibuka Bupati Blitar Rijanto didampingi Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha.

Dalam sambutannya, AKBP Anissullah M Ridha mengapresiasi warga masyarakat Kabupaten Blitar yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 dengan mengikuti gowes bareng. Dia berharap, kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah dan Polri. Serta antara masyarakat dan masyarakat.

"Terima kasih warga Blitar. Silaturahmi seperti ini mari senantiasa kita pupuk dan kita jaga demi persatuan dan kesatuan Indonesia," kata Kapolres.

Sementara Bupati Blitar Rijanto mengatakan melalui semangat Promoter, Polri kini semakin humanis dan dicintai masyarakat. Di usianya yang sudah memasuki 73 tahun, Bupati Rijanto mengajak masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Polri. Khususnya Polres Blitar dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Mari sama-sama kita doakan dan kita dukung kinerja Polri. Utamanya Polres Blitar dalam mengemban tugas dan amanahnya sebagai abdi negara," ujar Bupati Rijanto.

Dalam Bhayangkara Fun Bike Colour Fest ini panitia membagi jalur gowes menjadi dua. Pertama jalur pendek sejauh 15 km. Kemudian jalur panjang sejauh 23 km. Di garis finis panitia menyediakan berbagai hiburan dan undian berhadiah. Dengan hadiah utama mobil. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO