Gudang Rongsok di Sidoarjo Ludes Terbakar

Gudang Rongsok di Sidoarjo Ludes Terbakar Kondisi gudang rongsokan di di Jalan Lingkar Timur, Desa Klurak, Kecamatan Candi usai dilalap api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang rongsokan di Jalan Lingkar Timur, Desa Klurak, Kecamatan Candi ludes terbakar, Ahad (7/7) pagi tadi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Api berhasil dijinakkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran bergantian memadamkan api. 

Slamun (43) warga Desa Balongdowo RT 02/RW 02, Kecamatan Candi menceritakan, kebakaran itu pertama kali diketahui pekerja toko pasir di samping lokasi. "Sekitar pukul 10.00 kejadiannya," cetus pemilik gudang tersebut.

Titik api pertama kali diketahui berada di bagian depan bangunan di pinggir jalan raya itu. Api cepat membesar lantaran banyak bahan mudah terbakar di gudang itu. Seperti kardus, plastik, dan kertas.

Tidak butuh waktu lama, bangunan semi permanen berdinding dan beratap seng itu rubuh dilahap si jago merah. "Untung tidak ada korban jiwa, karena posisi gudang kosong dan terkunci," imbuhnya.

Tak lama berselang, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejdian. Hingga pukul 12.00, petugas masih berjibaku bergantian memadamkan api. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO