Maling Motor Kembali Beraksi di Gedangan Sidoarjo, Dua Motor Raib

Maling Motor Kembali Beraksi di Gedangan Sidoarjo, Dua Motor Raib TKP pencurian di Desa Keboan Anom, Kecamatan Gedangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian motor kembali terjadi di Gedangan, Sidoarjo, Kamis (4/7) malam kemarin. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua sepeda motor di Dusun Gambir Anom RT 01 RW 08, Desa Keboan Anom, Kecamatan Gedangan, raib. Diduga pelaku lebih dari dua orang.

Nurul, pemilik motor, mengaku baru mengetahui adanya pencurian itu sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (5/7). Saat hendak melaksanakan sholat subuh berjamaah di musolla, ia menyadari bahwa dua motornya raib dari tempat semula. "Yang dicuri motor Scoopy warna putih nopol W 4127 NM dan Honda Vario nopol W 3124 QI," ucap Nurul saat dikonfirmasi di rumahnya, Jum'at (5/7/2019).

Apalagi, saat itu kondisi pintu rumah terikat tali tambang. Diduga para pelaku melakukan hal tersebut untuk mencegah penghuni keluar rumah.

"Tahunya waktu ayah hendak sholat subuh, pintu depan tidak bisa dibuka. Kemudian keluar dari pintu belakang. Nah, waktu berada di depan rumah, dua motor yang ada di teras hilang," katanya.

Menurut Nurul, bahwa setiap harinya dua motor yang hilang tersebut diparkir di teras rumah dalam keadaan terkunci, bahkan dirantai. "Padahal jam 01.00 WIB ayah baru masuk rumah dan jam 03.00 WIB, saya mengantar anak saya ke kamar mandi, tapi tidak mendengar apa-apa," terangnya.

Akibat kejadian yang dialaminya, Nurul mengaku bahwa sudah melaporkannya ke Polsek Gedangan. "Sudah saya laporkan. Sorenya ada polisi ke sini," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO