Bupati Blitar Melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Bupati Blitar Melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Bupati Blitar ketika melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto melantik satu jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Jabatan tersebut kini dipegang Indah Woro Utami, yang sebelumnya menjadi Plt Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Pelantikan digelar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Jumat (5/7/2019) pagi.

"Hari ini kita melantik satu jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," ungkap Bupati Blitar Rijanto.

Selain melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Bupati juga mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon III B, IV A dan IV B. Jumlah total ada 62.

"Jumlah totalnya ada 62. Selain jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi juga ada eselon III B, IV A dan IV B," papar Bupati.

Menurut dia, tahapan seleksi Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, sempat tertunda karena hanya ada dua yang mendaftarkan diri. Setelah sempat tertunda, kemudian ada yang mendaftar kembali sehingga jumlahnya menjadi tujuh orang.

"Lalu dilakukan seleksi dan diambil satu terbaik sesuai dengan proses rekrutman jabatan pimpinan tinggi pratama," imbuh dia.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini berpesan agar direktur yang baru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat sangat penting. Untuk itu kami berpesan usai dilantik, agar langsung bekerja serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," pungkas dia. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO