Minggu, 15 September 2019 21:58

Bupati Blitar Melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Jumat, 05 Juli 2019 13:10 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Bupati Blitar Melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
Bupati Blitar ketika melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto melantik satu jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Jabatan tersebut kini dipegang Indah Woro Utami, yang sebelumnya menjadi Plt Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Pelantikan digelar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Jumat (5/7/2019) pagi.

"Hari ini kita melantik satu jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," ungkap Bupati Blitar Rijanto.

Selain melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Bupati juga mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon III B, IV A dan IV B. Jumlah total ada 62.

"Jumlah totalnya ada 62. Selain jabatan pimpinan tinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi juga ada eselon III B, IV A dan IV B," papar Bupati.

Menurut dia, tahapan seleksi Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, sempat tertunda karena hanya ada dua yang mendaftarkan diri. Setelah sempat tertunda, kemudian ada yang mendaftar kembali sehingga jumlahnya menjadi tujuh orang.

"Lalu dilakukan seleksi dan diambil satu terbaik sesuai dengan proses rekrutman jabatan pimpinan tinggi pratama," imbuh dia.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini berpesan agar direktur yang baru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat sangat penting. Untuk itu kami berpesan usai dilantik, agar langsung bekerja serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," pungkas dia. (adv/humas)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...