Beri Semangat Para Atlet Tuban, KONI Imbau Warga Bumi Wali Hadir di Venue Pertandingan

Beri Semangat Para Atlet Tuban, KONI Imbau Warga Bumi Wali Hadir di Venue Pertandingan Event yang digelar KONI Tuban untuk mengenalkan Porprov VI Jatim saat Car Free Day (CFD) di Gor Rangga Jaya Anoraga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pekan Olah Raga Jawa Timur (Porprov) VI Tahun 2019 di Kabupaten Tuban tinggal hitungan hari. Untuk mengenalkan kepada masyarakat, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban bersama Dinas terkait gencar menggelar sosialisasi. Salah satunya saat Car Free Day (CFD) di Gor Rangga Jaya Anoraga, Minggu (30/6).

Dalam sambutannya, Ketua KONI Mirza Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban yang telah memberikan perhatian besar bagi dunia olahraga di Bumi Wali. Perhatian besar tersebut diharapkan mampu meningkatkan prestasi bagi kontingen Tuban.

"Semoga perhatian ini bisa membawa manfaat dan bisa membawa prestasi kepada atlet-atlet kita untuk lebih baik lagi. Saya berharap kepada seluruh atlet, mari kita tunjukkan prestasi terbaik, dan kita rebut medali untuk bisa membanggakan masyarakat Tuban," terangnya.

Mirza juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah bekerja keras dan penuh kesabaran untuk membina para atlet, sehingga mampu membawa manfaat dan bisa membanggakan kabupaten Tuban.

"Semua harus konsentrasi, kurang beberapa hari lagi sudah akan bertanding. Kami berharap semua konsentrasi dan mematuhi apa yang telah diharapkan dan dilakukan, serta yang telah diprogramkan oleh pelatih-pelatih kita. Jangan sampai ada kejadian-kejadian kecil yang dapat merugikan semua pihak," tegasnya.

Adapun sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, agar turut memberikan support dan menyemangati kepada atlet-atlet Kabupaten Tuban. Ia mengimbau masyarakat Tuban hadir di venue pertandingan, dengan harapan membawa dampak positif bagi para atlet Tuban.

"Kami mohon doa restu dan dukungannya juga kepada masyarakat Tuban, semoga kontingen Kabupaten Tuban ini bisa meraih prestasi terbaik dan bisa menembus 10 besar sesuai yang kita harapkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa Kabupaten Tuban terpilih menjadi salah satu tuan rumah Porprov VI Jatim 2019, dan menyelenggarakan sebanyak 12 cabor. Cabor pertama yang akan dipertandingkan di Tuban yakni paralayang yang berlangsung mulai Senin (1/7) besok dengan venue Bukit Glodakan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek. Sedangkan untuk pembukaan Porprov VI Jatim berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, dan penutupan akan dilaksanakan Sabtu (13/7) di Stadion Bumi Wali Tuban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO