Senin, 22 Juli 2019 09:40

Nekat Masuk Kamar Pengantin Curi Hp dan Dompet, Maling di Sidoarjo Bonyok Dihajar Warga

Kamis, 20 Juni 2019 11:19 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Nekat Masuk Kamar Pengantin Curi Hp dan Dompet, Maling di Sidoarjo Bonyok Dihajar Warga
Pelaku saat hendak dibawa ke Mapolsek Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang maling di Desa Gilang RT 03/RW 01, Kecamatan Taman, Sidoarjo, bonyok dimassa, Rabu (19/6) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku kepergok mencuri handphone (Hp) dan dompet di kamar pengantin.

Hanafi (54), tetangga korban menceritakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Hadi (57) pemilik rumah, melihat pria asing berada di kamar pengantin putrinya. Pria itu ketahuan mengambil dua unit Hp dan dompet dari kamar itu.

Merasa ada orang asing, Hadi yang juga kakak dari mempelai perempuan itu langsung berteriak maling. "Malingnya ketahuan masuk kamar pengantin," terang Hanafi.

Mendengar teriakan itu, warga langsung mengejar pelaku. Sialnya, pelaku terjatuh saat melarikan diri. Alhasil, pria itu pun tertangkap dan langsung menjadi sasaran amuk massa.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pelaku langsung diamankan di pos security sebuah pabrik di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, anggota Polsek Taman tiba di lokasi kejadian dan menggelandang pelaku ke Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit juga membenarkan aksi penangkapan pelaku pencurian itu. "Masih penyelidikan," singkatnya. (cat/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...