Nekat Masuk Kamar Pengantin Curi Hp dan Dompet, Maling di Sidoarjo Bonyok Dihajar Warga

Nekat Masuk Kamar Pengantin Curi Hp dan Dompet, Maling di Sidoarjo Bonyok Dihajar Warga Pelaku saat hendak dibawa ke Mapolsek Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang maling di Desa Gilang RT 03/RW 01, Kecamatan Taman, Sidoarjo, bonyok dimassa, Rabu (19/6) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku kepergok mencuri handphone (Hp) dan dompet di kamar pengantin.

Hanafi (54), tetangga korban menceritakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Hadi (57) pemilik rumah, melihat pria asing berada di kamar pengantin putrinya. Pria itu ketahuan mengambil dua unit Hp dan dompet dari kamar itu.

Merasa ada orang asing, Hadi yang juga kakak dari mempelai perempuan itu langsung berteriak maling. "Malingnya ketahuan masuk kamar pengantin," terang Hanafi.

Mendengar teriakan itu, warga langsung mengejar pelaku. Sialnya, pelaku terjatuh saat melarikan diri. Alhasil, pria itu pun tertangkap dan langsung menjadi sasaran amuk massa.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pelaku langsung diamankan di pos security sebuah pabrik di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, anggota Polsek Taman tiba di lokasi kejadian dan menggelandang pelaku ke Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit juga membenarkan aksi penangkapan pelaku pencurian itu. "Masih penyelidikan," singkatnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO