Hindari Motor, Sebuah Mobil di Sidoarjo Masuk Parit

Hindari Motor, Sebuah Mobil di Sidoarjo Masuk Parit Mobil saat akan dievakuasi dari parit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Avanza nopol W 689 YB masuk parit setelah menghindari pengendara motor di Jalan Desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Selasa (18/6/2019).

Menurut informasi, kecelakaan tunggal mobil Avanza yang dikemudikan Ismari (36), warga Masangan Wetan RT 05 RW 01, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo itu bermula saat ia melaju dari arah selatan.

Setelah di pertigaan dan hendak belok ke kanan, tiba-tiba melaju sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri), dari arah utara. "Karena kaget, pengemudi banting setir ke kanan dan masuk parit," cetus Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi mobil dengan cara ditarik secara gotong royong oleh warga. "Setelah dievakuasi langsung dibawa pulang oleh pemiliknya," terangnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Lalu lintas disekitar lokasi juga tidak terjadi kemacetan. "Lokasinya di jalan desa. Alhamdulillah tidak ada korban," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO