Calon Ketua DPRD Pacitan Harus Banyak Inovasi

Calon Ketua DPRD Pacitan Harus Banyak Inovasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Beragam aspirasi mulai bermunculan dari masyarakat terkait sosok calon Ketua DPRD Pacitan 2019-2024 yang diharapkan. Meski sepenuhnya ranah parpol pengusung, namun pendapat mereka diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi parpol yang berpeluang mengajukan calon ketua dewan, yakni Partai Demokrat.

Salah satunya datang dari Susanto, aktivis Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dari Mitra Produksi Sampoerna (MPS) PT Putra Pacitan Indonesia Sejahtera (PPIS). Ia berharap agar calon Ketua DPRD nanti memiliki inovasi.

"Saya harapkan yang terpilih sebagai Ketua DPRD nantinya, ketua yang penuh inovasi dan mudah- mudahan berdampak dan mewarnai," ujar Susanto yang disampaikan melalui grup aplikasi chatting WhatsApp Mukidi Wetan Pendopo (MWP), Jumat (15/6).

Dia menginginkan adanya perubahan yang signifikan tentang tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik. "Mau tidak mau, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Pacitan dituntut seinovatif mungkin. Sinergitas antara pemerintah dan DPRD kalau mau bisa bersaing dengan kabupaten lain untuk mengejar ketertinggalan, aamiin," harap Susanto. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO