Ditemukan Mayat Laki-Laki di Kawasan Mall Jember

Ditemukan Mayat Laki-Laki di Kawasan Mall Jember Warga yang penasaran berkerumun untuk melihat penemuan mayat.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga sekitar Roxy Mall Kecamatan Kaliwates, Kabupaten , Jawa Timur, di pematang sawah sebelah rel kereta api, Selasa (11/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi terlentang menggunakan pakaian lengkapm, yakni kaos dan celana berwarna hitam. Berdasarkan pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka di tubuh korban. Selain itu, juga ditemukan tas berisi identitas di samping mayat korban.

Namun. apakah identitas itu milik mayat laki-laki itu, polisi masih melakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini mayat tersebut sudah kami evakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soebandi ," kata Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi saat dikonfirmasi sejumlah media.

Menurut Supadi, mayat tersebut akan dilakukan proses autopsi untuk mengetahui apakah terdapat luka di tubuh korban. "Karena dari pantauan kasat mata, tidak ada luka. Tapi untuk memastikan, masih kita periksa di rumah sakit," katanya.

Apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau korban kecelakaan kereta, lanjut Supadi, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Untuk identitas juga kita temukan di tas warna hitam di sebelah korban, tapi masih kita cocokkan apakah milik korban atau bukan," jelasnya.

Saat ini polisi masih mengumpulkan bahan keterangan dari saksi dan dari TKP. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO