Kerap Bertengkar, Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas di Kamar Kos Kupang Gunung Timur

Kerap Bertengkar, Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas di Kamar Kos Kupang Gunung Timur Jenazah Sumardi saat pertama kali ditemukan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Kupang Gunung Timur 4, Surabaya digegerkan dengan tewasnya pasangan suami istri (pasutri) yang indekos di lingkungan setempat. Pasangan bernama Sumardi (56) dan Rumiyah (55) ini ditemukan tewas dengan cara tidak wajar. 

Wakapolsek Sawahan AKP Eko Sudarmanto mengatakan, keduanya berasal dari Losari Timur, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Untuk korban atas nama Sumardi ditemukan warga tergantung di pintu kamar kos. Sedangkan sang istri, Rumiyah, tewas dengan luka memar di pelipis kiri dan kanan di lokasi yang sama.

Berdasarkan pemeriksaan, petugas menemukan bongkahan batu yang berlumuran darah di sebelah jasad Rumiyah. "Kita masih belum bisa menyimpulkan, apakah ada unsur pidana dalam kasus ini. Ini masih kita selidiki," ujarnya, Minggu (9/6).

Berdasarkan keterangan para tetangga korban, pasangan ini kerap bertengkar. "Kata para tetangga mereka memang sering cekcok," tambahnya.

Sementara untuk memastikan penyebab kematian kedua korban, AKP Eko mengatakan jenazah keduanya telah dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. "Kami masih menunggu hasil autopsi dan keterangan saksi-saksi," jelasnya.

Menurutnya, bila hasil autopsi dan keterangan saksi sudah keluar, baru lah polisi bisa menyimpulkan penyebab tewasnya kedua korban.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO