Kunker ke KRI Pandrong-801, Danguspurla Koarmada II Berikan Bingkisan Lebaran

Kunker ke KRI Pandrong-801, Danguspurla Koarmada II Berikan Bingkisan Lebaran Danguspurla Koarmada II saat foto bersama pra prajurit KRI Pandrong-801.

BITUNG, BANGSAONLINE.com - Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E, M.M., M.Sc., melaksanakan kunjungan kerja ke KRI Pandrong-801 yang bersandar di Dermaga Samla Bitung, Sulawesi Utara pada hari raya Idul Fitri 1440 H.

Komandan KRI Pandrong-801 Letkol Laut (P) Hendra Kurniawan Paban Sops Lantamal VIII Letkol Laut (P) Tandy Rerung dan Pasops Satrol Bitung Mayor Laut (P) Lexi Dumais turut menyambut kedatangan Danguspurla dalam kunkernya di Bitung.

Dalam kesempatan tersebut, Erwin bertatap muka dengan seluruh prajurit KRI Pandrong-801. Mengawali sambutannya Danguspurla menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

"Terima kasih Kepada seluruh Anggota KRI baik Perwira dan Anggota yang selalu setia melaksanakan tugas dan terpisah jauh dengan keluarga namun dibalik itu pimpinan kita Panglima TNI akan selalu memperhatikan kita, oleh sebab itu marilah kita tetap selalu siap siaga menjaga NKRI," tuturnya.

Lebih lanjut ia berpesan kepada seluruh prajurit KRI Pandrong-801 untuk menggunakan alat komunikasi dengan baik, apabila ada media yang memuat suatu informasi agar dicerna dengan baik, apa lagi seluruh prajurit sekarang masih dalam status Operasi. 

Erwin juga berkali kali mengingatkan kepada seluruh prajurit agar dalam melaksanakan tugas untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga rutin. "Jaga diri kalian baik-baik dan selamat bertugas," pungkasnya.

Sebelum mengakhiri acara tatap muka, Danguspurla menyerahkan bingkisan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto,kepada seluruh prajurit KRI Pandrong-801 selanjutnya acara dilanjutkan Halal Bihalal dan diakhiri dengan foto bersama. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO