CBR Vs Yaris di Raya Lajuk Porong, 1 Orang Meninggal

CBR Vs Yaris di Raya Lajuk Porong, 1 Orang Meninggal Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Lajuk, Porong, Sidoarjo, Kamis (30/5). Peristiwa yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB itu melibatkan motor Honda CBR bernopol AG-4708-AQ dengan mobil Toyota Yaris nopol S-1866-NS.

Akibat peristiwa ini, pengendara CBR atas nama Ahmad Anjas Yudiansyah (20 tahun) warga Dusun Lemujut RT 03 RW 02 Desa Lemujut Kec. Krembung Kab. Sidoarjo, meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyo membenarkan kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Lajuk, tepatnya sebelah barat SPBU Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo itu.

Ia menceritakan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda CBR berjalan dari arah Barat ke Timur. Sesampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan yang berjalan di depannya dari sebelah kanan. Nahas, saat menyalip itulah melaju mobil Toyota Yaris dari arah sebaliknya yang dikemudikan oleh Jamine Facrunnisa (24) warga Dusun Bangsri RT 02 RW 02 Desa Kembangsri Kec. Ngoro, Kab. Mojokerto.

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Pengendara CBR tewas di lokasi kejadian. 

AKP Sugeng menduga kecelakaan disebabkan pengendara Honda CBR yang kurang hati-hati saat hendak menyalip. 

"Petugas telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sedangkan sopir Yaris beserta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti," tutur Sugeng.

Kerugian material akibat kejadian ini ditaksir sebesar Rp 1 Juta rupiah. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO