Bupati Arifin Ajak Seluruh Komponen Masyarakat dan ASN Bersatu Membangun Trenggalek

Bupati Arifin Ajak Seluruh Komponen Masyarakat dan ASN Bersatu Membangun Trenggalek Nur Arifin saat menyampaikan sambutan perdana sebagai Bupati Trenggalek. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Arifin disambut ratusan masyarakat serta para abdi negara Kabupaten Trenggalek begitu tiba, usai menjalani pelantikan di Gedung Grahadi, Selasa (28/5) kemarin.

Selanjutnya, ia dan rombongan memasuki Alun-alun Kota Trenggalek untuk menyampaikan pidato pertamanya sebagai Bupati. Mengawali sambutannya, Arifin menyampaikan bahwa dirinya tetaplah orang yang sama seperti sebelum dilantik sebagai bupati.

"Saya tetaplah orang yang sama sebelum menjadi Wakil Bupati, setelah menjadi Wakil Bupati, sebelum menjadi Bupati, dan kini dilantik menjadi Bupati. Saya tetaplah orang yang sama. Hanya orang biasa yang tak punya daya atau kekuatan apapun jika Allah tidak memberi," paparnya, Selasa (28/5) kemarin.

Arifin lantas mengajak seluruh komponen masyarakat dan ASN, untuk mendukung program-program yang digagas Pemkab, apabila memang berpihak kepada masyarakat. Sebaliknya, ia mengajak masyarakat untuk mengingatkan dirinya, jika ada kebijakan yang bertentangan dan tidak berpihak pada rakyat serta bertentangan dengan konstitusi.

Ia juga mengajak jajaran ASN untuk tidak patah semangat dan kehilangan rasa optimisme dalam menyambut Trenggalek ke depan. Siapapun Bupatinya, Arifin meminta untuk didukung bersama-sama dalam upaya menuju Kabupaten Trenggalek yang lebih baik.

"Trenggalek ini adalah rumah kita bersama, jangan dibebankan pada satu, dua, atau tiga orang. Jika ingin Trenggalek lebih baik, mari kita bersama sama menuju kebaikan," ajaknya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO