Ucapkan Selamat pada Jokowi-Ma'ruf, Wabup Sidoarjo Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Ucapkan Selamat pada Jokowi-Ma Wabup Nur Ahmad Syaifuddin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat nasional untuk Pilpres 2019 di 34 provinsi Indonesia, pada Rabu (22/5).

Hasilnya pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin meraih suara sebanyak 85.607.362, atau 55,5 persen dari total suara nasional. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga nomor urut 02 sebanyak 68.650.239 atau 44,50 persen.

Atas hasil ini, Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi kerja keras KPU dalam terselenggaranya proses demokrasi Pemilu 2019, dengan aman, jurdil, transparan dan demokratis. Ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

"Semoga hasil ini sesuai dengan harapan rakyat Indonesia. Bahwa di bawah kepemimpinan beliau berdualah kemajuan Republik Indonesia lebih baik bertumpu. Kami yakin Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin bersama rakyat Indonesia mampu memajukan Indonesia," ujarnya.

Wabup, juga mengajak masyarakat untuk kembali menyudahi perselisihan dan perbedaan pasca Pemilu 2019. Menurutnya, persatuan dan kesatuan Bangsa, adalah nilai yang lebih penting untuk diwujudkan demi membawa kemajuan bangsa ini lebih baik.

Ungkapan syukur dan bahagia, disampaikan juga oleh Sabar Santoso (Tim Sukses Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin di Kabupaten Sidoarjo). 

"Kemenangan ini hasil kerja keras semua rakyat Indonesia, yang masih menginginkan sosok kepemimpinan Bapak Joko Widodo, dan selamat kepada semuanya mari kita sambut dengan meneguhkan persatuan dan kesatuan kembali, bahwa kontestasi sudah usai. Saatnya kembali bergandeng tangan," pungkasnya. (cat/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO