Mobil Vs Motor di Sotaber Pamekasan, Seorang Warga Pakistan Luka Parah

Mobil Vs Motor di Sotaber Pamekasan, Seorang Warga Pakistan Luka Parah Kondisi mobil Avanza dan WNA Pakistan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Avanza warna hitam dengan nopol polisi L 1354 R terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Vario bernopol M 4960 PV di jalan raya Pasean Sotaber, Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (20/05/19) siang.

Menurut informasi yang bisa dihimpun, kecelakaan terjadi akibat kelengahan dari pengemudi sepeda motor yakni Moh. Ikbal (23) warga Dusun Duk Temur Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Ikbal yang berboncengan dengan Malik (30) warga Ravalpindi Pakistan (WNA) saat itu mencoba mendahului kendaraan di depannya, Namun, di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil Avanza yang dikemudikan Juhari (38) warga Desa Gangser Daya kecamatan Pasean Pamekasan. Tabrakan pun tak dapat dihindari. Kedua kendaraan itu adu moncong.

Menurut Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, kecelakaan karena pengemudi sepeda motor kurang hati-hati saat hendak mendahului kendaraan lain, sehingga menabrak mobil Avanza yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan tersebut Moh. Ikbal mengalami luka robek kaki kanan dan tangan kanannya. Sedangkan yang dibonceng Malik (WNA) mengalami luka di kaki kanan juga tangan kanan," jelas AKP Didik Sugiarto.

Kasatlantas menambahkan, kecelakaan sedang ditindaklanjuti pihaknya. "Untuk kerugian material sekitar 20 juta rupiah. Sedangkan barang bukti sudah diamankan ke kantor Laka Lantas Polres Pamekasan," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO