Gelar Safari Ramadan, Pemkab Nganjuk Santuni Anak Yatim dan Lansia

Gelar Safari Ramadan, Pemkab Nganjuk Santuni Anak Yatim dan Lansia Bupati Nganjuk H Novi Rahman Hidayat memberikan santunan kepada anak yatim dan sembako bagi wanita lansia. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bupati Nganjuk H Novi Rahman Hidayat melaksanakan kegiatan rutin Safari Ramadhan. Kali ini acara itu digelar di Desa Ngaliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.

"Saya mengajak masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini lebih fokus beribadah," kata Novi dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, bersama seluruh jajaran juga memberikan bantuan kepada wanita lansia berupa sembako. Selain itu, juga memberikan bantuan untuk anak yatim berupa uang dan bingkisan. Bantuan juga diberikan kepada 15 orang kepala keluarga untuk perbaikan rumah (bedah rumah).

"Saya berharap semoga Ramadhan kali ini benar-benar menjadi rahmat, barokah, dan memberikan kesejahteraan kepada semua masyarakat muslim di bawah ridho dan maqfirah Allah SWT,” harapnya.

"Insyaallah saya akan terus melanjutkan berbagai program strategis daerah yang merupakan masalah-masalah mendasar bagi Kabupaten Nganjuk.” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid Al iman berupa karpet untuk masjid dan Al’Quran untuk para jamaah. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO