Nyeberang, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan Ditabrak Dua Mobil di Raya Kenongo Sidoarjo

Nyeberang, Seorang Ibu Tewas Mengenaskan Ditabrak Dua Mobil di Raya Kenongo Sidoarjo Kondisi korban masih terjepit di bawah mobil Toyota Innova.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kenongo, Kecamatan Tulangan, Jumat (17/5). Sri Wahyuni (42), seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan beruntun.

Wanita warga Desa Kenongo RT 06/RW 02, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo itu tubuhnya tercerai berai setelah dihantam dua mobil.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Suggeng Sulistiyo menceritakan, mulanya korban yang mengendarai motor Honda Beat W 5985 WI itu menyeberang dengan posisi menyerong ke arah Barat jalan tersebut. Bersaman dengan itu, korban ditabrak mobil Panther nopol W 1527 QD yang melaju dari arah Timur ke Barat. Mobil itu dikemudikan Agung (62) warga Desa Pandean RT 2/RW 1, Sidoarjo.

Nahasnya lagi, korban yang terjatuh kembali ditabrak mobil Toyota Innova nopol L 89 PL dari arah berlawanan. Mobil itu dikemudikan Slamet Riyadi (51) warga Desa Pepelegi, Kecamatan Waru. "Korban tewas di lokasi kejadian," cetusnya. 

Tak lama berselang, anggota Unit Laka Lantas tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk divisum. "Kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo," pungkas Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO