Jalin Silaturahmi, Bupati Blitar Buka Bersama Penggiat UKM

Jalin Silaturahmi, Bupati Blitar Buka Bersama Penggiat UKM

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto menggelar acara buka puasa bersama penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Kabupaten Blitar. Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di gazebo belakang Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Kamis (16/5/2019).

Buka puasa bersama penggiat UKM ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan para pelaku UKM, serta berbagi informasi terkait kondisi UKM di Kabupaten Blitar.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara buka bersama. Semoga jalinan silaturahmi ini selalu terjaga ke depanya," ungkap Bupati Rijanto.

Di hadapan para penggiat UKM, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini mengatakan Pemkab Blitar terus memberikan dukungan terhadap UKM dan UMKM yang ada di Kabupaten Blitar. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai pelatihan untuk memperluas pasar.

"Silaturahmi antara penggiat UKM dengan pemerintah ini harus terus kita jalin. Keduanya harus berjalan dan bersinergi untuk merealisasikan program Bela Dan Beli Produk Blitar," jelasnya.

Suasana buka bersama tersebut nampak hangat dan akrab. Bupati menyapa satu persatu penggiat UKM dan makan bersama. Selain penggiat UKM, acara buka bersama ini juga dihadiri komunitas Bukalapak Blitar, Hipsi dan sedulur UMKM. (adv/humas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO