Pangkoarmada II: Tampilkan yang Terbaik Dalam Menyambut Acara Safari Ramadhan

Pangkoarmada II: Tampilkan yang Terbaik Dalam Menyambut Acara Safari Ramadhan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M.Si. bertindak selaku penerima Apel Khusus yang diikuti seluruh prajurit dan PNS , bertempat di Markas Komando Armada II, Rabu (08/05/2019).

Mengawali amanatnya, Pangkoarmada II mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada prajurit dan PNS yang telah memasuki hari ketiga dalam bulan Ramadhan.

“Semoga melalui ibadah puasa akan semakin meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan menambah semangat dalam pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan Negara,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II menyampaikan berkaitan dengan rangkaian kegiatan bulan Ramadhan 1440 H ini, Panglima TNI, Kapolri dan Forkopimda Jawa Timur akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di yang akan dihadiri oleh prajurit TNI/Polri Wilayah Surabaya.

“Saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS , baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung, untuk memberikan dukungan yang terbaik demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Tampilkan bahwa prajurit dan PNS adalah yang terbaik,” tegas Pangkoarmada II.

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut antara lain Kaskoarmada II, Danlantamal V Surabaya, Danguspurlakoarmada II, Irkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Sahli Pangkoarmada II, Kasatker , Komandan KRI di pangkalan Surabaya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO