Kecelakaan Karambol di Sidoarjo, Penyeberang Jalan Tewas Ditabrak Truk dan Motor

Kecelakaan Karambol di Sidoarjo, Penyeberang Jalan Tewas Ditabrak Truk dan Motor Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan. Foto kanan, motor yang terlibat laka diamankan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Sabtu (4/5) malam. Seorang penyebrang jalan bernama Alpius Kamaleng (21) warga asal Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur, tewas usai ditabrak truk dan motor.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.15. Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dikonfirmasi Minggu (5/5), menjelaskan bahwa korban awalnya menyeberang dari arah Utara ke Selatan jalan tersebut. Kemudian, korban ditabrak truk nopol W 8066 UB yang melaju dari arah Barat ke Timur. Truk itu disopiri Khoirul Anwar (53) warga Desa Mergosari RT 10/RW 02, Kecamatan Tarik.

Akibat tabrakan itu, korban terpental hingga ke jalur sebelah. Sialnya, bersamaan dengan itu, tubuh korban juga ditabrak motor Honda Revo Nopol S 6055 Y yang melaju dari arah timur ke barat. Motor itu dikemudikan Ari Sudrajad (23) warga asal Jombang.

"Dugaannya korban kurang hati-hati saat menyeberang, maupun sopir truk yang juga kurang waspada," sebut Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Minggu (5/5).

Akibat tabrakan beruntun itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Kini kasus laka lantas itu tengah dalam penanganan unit laka lantas Polresta Sidoarjo. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO