Diduga Bunuh Diri, Pria ini Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Taman Sidoarjo, Tubuhnya Hancur

Diduga Bunuh Diri, Pria ini Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Taman Sidoarjo, Tubuhnya Hancur Kondisi korban saat hendak dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang laki-laki tanpa identitas diduga melakukan aksi nekat bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api di perlintasan palang berpintu kawasan jalan Raya Kalijaten, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (4/5) malam. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas yang dialami oleh Mr. X itu sekitar pukul 20.30 WIB. Awalnya, korban yang mengenakan baju bergaris-garis hitam putih dan celana training itu turun dari becak dan lari ke tengah-tengah rel kereta api. 

"Informasi awal, korban langsung jalan ke tengah-tengah rel dan menabrakkan diri ke kereta api. Korban diduga T4 (tempat tinggal tidak tetap. red). Di lokasi juga tidak ditemukan identitas," cetus Kapolsek Taman Kompol Samirin, Sabtu (4/5).

Saat korban di tengah-tengah rel, melaju kereta api dari arah Barat ke Timur sehingga korban tertabrak dan tubuhnya hancur. Bahkan kepalanya putus. "Dugaan sementara, korban memang niat untuk bunuh diri," tuturnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, dibantu warga sekitar menyatukan tubuh korban yang hancur kemudian dievakuasi ke rumah sakit Siti Khodijah. "Jenazah sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO