Tabrakan Maut Motor Vega vs Truk Pengangkut Semen di Pamekasan, Dua Korban Jiwa Tewas

Tabrakan Maut Motor Vega vs Truk Pengangkut Semen di Pamekasan, Dua Korban Jiwa Tewas Kedua petugas sedang mencatat kendaraan yang terlibat laka.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Truk yang bermuatan semen dengan nomor Polisi L 8884 UR bertabrakan dengan sepeda motor Vega R bernomor polisi M 2816 BE mengakibatkan dua korban jiwa melayang sia-sia, Jum'at (03/05/19).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Tentengan Barat Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wib.

Kejadian laka maut tersebut diduga akibat truk yang dikemudikan Satrawi (30) warga Desa Karang Gayam Kecamatan Blega Bangkalan yang melaju dari arah Barat ke Timur kurang hati-hati. Sehingga, truk menabrak sepeda motor Vega yang dikendarai Desi Susanti (36), warga desa Panaguan kecamatan Larangan Pamekasan yang berboncengan dengan Luluatul Maulidina (1) juga Susilowati (28) dengan alamat yang sama.

"Korban, Desi Susanti dan Luluatul Maulidia meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Susilowati mengalami luka parah," jelas Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto. Jum'at (03/05/19).

Saat ini korban di bawa ke RSUD Pamekasan, sedangkan barang bukti kita amankan di kantor unit lama dan kerugian materiil sekitar 2 juta rupiah.

"Kecelakaan ini kita tindak lanjuti lebih dalam lagi," ujar Kasatlantas Polres Pamekasan. (err/dur).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO