Pemkab Pasuruan Raih Penghargaan Kinerja Sangat Tinggi

Pemkab Pasuruan Raih Penghargaan Kinerja Sangat Tinggi KH. A. Mujib Imron saat menerima penghargaan dari Mendagri Tjahjo Kumolo.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pasuruan meraih peringkat kedua untuk kinerja tertinggi penyelenggaraan pemerintah kabupaten terbaik se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo kepada Bupati Irsyad Yusuf yang diwakilkan oleh Wakil Bupati KH Abdul Mujib Imron, dalam acara Peringatan Hari Otonomi dDaerah XXIII Tahun 2019 tingkat Nasional, di stadion Kabupaten Banyuwangi.

Atas anugerah penghargaan tersebut, Bupati Pasuruan H. M. Irsyad yusuf menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati, sekda, staf ahli, asisten, segenap OPD, para camat dan seluruh keluarga besar atas dedikasi serta kerja kerasnya. 

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, demi kesejahteraan dan kemaslahatan Kabupaten Pasuruan yang berdaya saing. Aamiin," ucapnya.

Bupati Irsyad juga menjelaskan, penghargaan untuk Kabupaten Pasuruan itu diberikan melalui keputusan Menteri dalam Negeri No: 118-8840 tahun 2018 tentang penetapan peringkat dan status kinerja pemerintah daerah. "Pemerintah Kabupaten Pasuruan mendapat penghargaan dengan urutan ranking ke-2 tingkat nasional dengan status Kinerja Sangat Tinggi," pungkas Irsyad.

Adapun peringkat pertama dalam penghargaan tersebut diraih oleh Kabupaten Sidoarjo. Peringkat ketiga di tempati Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Kuningan dan disusul kabupaten lainnya di seluruh Indonesia. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO