Kapolres Pacitan Tinjau Rekapitulasi Suara dan Berikan Bingkisan

Kapolres Pacitan Tinjau Rekapitulasi Suara dan Berikan Bingkisan Kapolres saat meninjau proses rekapitulasi dan memberikan bingkisan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pacitan AKBP Sugandi saat meninjau kegiatan rekapitulasi suara di PPK Kecamatan Pringkuku menyempatkan diri memberikan bingkisan kepada personil TNI dan Polri yang bertugas melakukan pengamanan jalannya pleno rekapitulasi. Itu dilakukan agar mereka tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama proses pemilu berlangsung.

"TNI-Polri dan Linmas agar tetap siaga menjaga dan mengawal kegiatan rapat pleno rekapitulasi hingga selesai," ujarnya, Sabtu (20/4).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengecek kesiapan anggota TNI-Polri dengan kelengkapan persenjataannya. Setelah itu, juga dilanjutkan memantau secara dekat, pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu tahun 2019.

AKBP Sugandi juga memberikan arahan ke semua personil, agar tetap siaga menjaga seluruh proses kegiatan rekapitulasi hingga tuntas. "Semoga rekapitulasi ini berjalan lancar, damai tanpa kendala suatu apapun," pesannya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO