Wujudkan Rumah Impian, Prajurit Koarmada II Antusias Ikuti Sosialisasi Program PPMD TNI AL

Wujudkan Rumah Impian, Prajurit Koarmada II Antusias Ikuti Sosialisasi Program PPMD TNI AL

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Segenap prajurit dan anggota PNS Komando Armada II () dengan penuh antusias mengikuti acara sosialisasi Penyediaan Rumah Melalui Dinas (PPMD) TNI AL, yang dilaksanakan di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Mako , Rabu (10/04/2019).

Kegiatan sosialisasi PPMD yang digagas oleh Diswatpers Disminpers ini, menghadirkan PT. Bumi Jatikalang Sejahtera sebagai pengembang perumahan Quality Riverside 2 yang berlokasi di Krian, Sidoarjo.

Kasubdiswatpers Disminpers Letkol Laut (KH) Nur Chamid dalam sambutannya mengatakan, bahwa sosialisasi perumahan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang penyediaan rumah pribadi melalui Pinjaman Pemilikan Rumah (PPR) Tablin, sehingga Prajurit dan PNS TNI AL yang belum memiliki rumah pribadi bisa memilikinya dengan fasilitas yang disediakan.

Pada kesempatan tersebut, pengembang perumahan menawarkan beberapa tipe rumah dengan luas bangunan, luas tanah, dan harga yang berbeda. Dengan penawaran tersebut Prajurit dan PNS Mako diberi beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kemampuan dan kepangkatan masing-masing.

Sementara itu menurut Via- staf marketing dari PT. Bumi Jatikalang Sejahtera, perusahaannya menyediakan beragam tipe rumah dengan jangka waktu cicilan paling lama selama 20 tahun, sementara cicilan terendah sebesar Rp 1,7 juta-an. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO