Tabrakan di Prambon: Dua Tewas, Satu Luka Berat Dievakuasi ke RS Sidoarjo

Tabrakan di Prambon: Dua Tewas, Satu Luka Berat Dievakuasi ke RS Sidoarjo Korban tewas berada di kamar mayat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang menelan korban kembali terjadi di kota Delta Sidoarjo. Dua pemotor tewas dalam tabrakan di Jalan Raya Watutulis, Kecamatan Prambon, Sabtu (6/5) dini hari.

Korban tewas adalah Genta Maulana (21) warga Desa Tropodo RT 04, RW 01, Kecamatan Krian dan Imam Syafii (51) warga asal Mojokerto. Sementara itu satu pelajar bernama Hendra Lesmana (17) warga Desa Tropodo RT 03/RW 02, Krian juga mengalami luka berat dalam kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00. Mulanya, Genta Maulana dan Hendra melaju dari arah utara ke selatan menaiki motor Honda Vario nopol W 6697 NE. Tepat di sebelah utara SPBU Watutulis itu, Genta berusaha mendahului motor yang melaju di depannya.

"Dari arah kanan mendahuluinya," cetus Sugeng.

Sialnya, bersamaan dengan itu Imam Syafii yang mengendarai motor Honda Supra nopol N 9909 MK melaju dari arah berlawanan. Hingga tabrakan antara dua motor tersebut tak dapat dihindari. Kedua motor ringsek. Sedangkan dua jokinya tewas di lokasi kejadian. Hendra Lesmana yang saat itu dibonceng Genta juga mengalami luka yang cukup serius dalam kecelakaan tersebut.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan.(cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO