Kampanye Simpatik, PKB Sidoarjo Bagikan Ribuan Pamflet Jokowi-Ma’ruf Amin

Kampanye Simpatik, PKB Sidoarjo Bagikan Ribuan Pamflet Jokowi-Ma’ruf Amin SEGAR: Para gadis yang bertugas membagikan pamflet Jokowi-Ma’ruf Amin di Jl Ahmad Yani, dalam kegiatan kampanye simpatik PKB Sidoarjo, Selasa (2/4) sore. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar kampanye simpatik dengan membagikan ribuan pamflet bergambar Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Selasa (2/4) sore.

Kampanye simpatik ini digelar serentak di dua titik, yakni di perempatan lampu merah Jl Ahmad Yani dekat Alun-alun Sidoarjo dan bundaran Taman Pinang dekat GOR Delta. 

Aksi ini sempat menarik perhatian para pengguna jalan. Sebab pembagian pamflet dilakukan oleh sejumlah gadis cantik. “Pilih nomor satu ya,” cetus di antara gadis cantik seraya menyerahkan pamflet, stiker, dan gantungan kunci.

Anggota Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Sidoarjo, Abdul Wahab menjelaskan, sesuai jadwal kampanye, hari ini merupakan kampanye untuk parpol pengusung paslon nomor 1. “Kami dari PKB menggelar kampanye simpatik ini,” cetus Wahab yang juga Wakil Sekretaris DPC PKB Sidoarjo.

Pamflet yang dibagikan, berupa pemaparan singkat mengenai bukti kecintaan Jokowi terhadap kaum santri. Di antaranya setahun setelah menjabat presiden, tepatnya 2015 lalu, Jokowi menetapkan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober.

Aksi kampanye simpatik ini juga diikuti sejumlah kader PKB Sidoarjo. Diantaranya Sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Abdillah Nasih, Ketua PAC Tulangan HM Damroni Chudlori, dan Ketua PAC Jabon M Rojik. “Target kami, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin menang 70 persen di Sidoarjo,” cetus Abdillah Nasih. (sta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO