Temuan Orok Bayi di RS Mitra Keluarga, Polisi akan Cek Saluran Pembuangan

Temuan Orok Bayi di RS Mitra Keluarga, Polisi akan Cek Saluran Pembuangan

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus melakukan penyelidikan atas temuan jenazah bayi di area Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, Kamis (28/3). "Anggota kami masih melakukan penyelidikan di Rumah Sakit," cetusnya.

Kata Harris, petugas juga akan memeriksa jalur tempat pembuangan air di kawasan rumah sakit tersebut. "Salurannya masih kami cek dulu, arahnya ke mana, seperti apa, kenapa ditemukan bayi di saluran air tersebut," terangnya.

Beberapa saksi dan pihak internal rumah sakit, lanjut Harris, juga akan dilakukan pemeriksaan untuk mengungkap kasus tersebut. "Kami mohon waktu dulu, karena kami harus teliti dulu, ada apa sebenarnya," terangnya Harris.

Telah diberitakan sebelumnya, bahwa petugas kebersihan yang rutin membersihkan saluran tempat pembuangan air rumah sakit Mitra Keluarga Waru menemukan orok bayi.

Saat itu petugas melihat benda menyerupai daging sebesar lengan orang dewasa. Namun, setelah dilihat secara seksama, benda tersebut ternyata merupakan orok bayi yang diperkirakan berusia 6 bulan.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke pihak manajemen dan diteruskan ke Polsek Waru. Oleh petugas, orok bayi itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO