Pelaku Pembuang Bayi di Sukodono Sidoarjo Tertangkap, Pelakunya Ternyata Asisten Rumah Tangga

Pelaku Pembuang Bayi di Sukodono Sidoarjo Tertangkap, Pelakunya Ternyata Asisten Rumah Tangga Petugas saat mengevakuasi jasad bayi yang dibuang oleh ibunya sendiri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terduga pelaku pembuang jasad bayi di Kecamatan , tertangkap. Jasad bayi tersebut dibuang karena diduga hasil hubungan gelap.

Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, menjelaskan bahwa jasad bayi tak berdosa tersebut semula dilaporkan oleh sopir pengambil sampah pada Jumat (28/10/2022) sore hari.

"Sopir pengangkut sampah tersebut waktu itu mengambil sampah di area Masangan Wetan, . Sopir pun ndak tau awalnya, ia baru mengetahui ketika akan membongkar muatan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jabon sekira pukul 16.00 WIB. Ia menemukan buntalan handuk biru yang berisikan mayat bayi," cetus Novi.

Sesaat setelah melihat adanya jasad bayi yang dibungkus handuk warna biru dan terdapat celana dalam warna merah di dalamnya, ia bergegas membawa kembali jasad bayi tersebut ke , , .

"Sopir setelah menemukan jasad bayi tersebut langsung balik ke , karena diduga mayat bayi tersebut sewaktu diangkut berada di dalam sampah di Perum Safira Stone. Setelah itu, ia langsung melaporkan ke Polsek guna proses lebih lanjut," terangnya.

Selang dua hari proses penyelidikan, akhirnya pihak kepolisian menangkap wanita terduga pelaku berinisial WIC (25) yang menjadi asisten rumah tangga di .

"Terduga pembuang bayi berhasil kita amankan sekira pukul 11.00 tadi. Terduga pelaku tersebut dibawa ke RSUD guna dilakukan visum et repertum. Selanjutnya dilimpahkan ke Polresta guna proses lebih lanjut," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO