Ditemukan Bayi Perempuan di Dalam Boks Shopee Food

Ditemukan Bayi Perempuan di Dalam Boks Shopee Food Petugas melakukan identifikasi terhadap tas yang menjadi tempat ditemukannya bayi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kembali terjadi di . Kali ini, sesosok bayi perempuan ditemukan dalam boks Shopee Food di lapak pedagang legen di Jalan Lingkar Timur, , Sabtu (20/11/2021).

Penemuan itu terjadi Sabtu pagi. Awalnya, terdengar suara tangisan bayi. Warga kemudian berusaha mencarinya. Sampai akhirnya dipastikan bahwa suara itu dari tas warna oranye di lapak penjual legen.

"Setelah tas dibuka, ternyata berisi bayi perempuan. Bayi dalam kondisi sehat. Bayi mengenakan baju dan berselemut," kata Kapolsek Buduran Kompol Samirin.

Lokasi penemuan bayi berusia sekira tiga minggu itu masuk wilayah Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, . Oleh warga, bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya itu kemudian diserahkan ke ketua RT setempat dan selanjutnya dibawa ke puskesmas. 

"Kondisinya sehat, sudah mendapat perawatan dari pihak puskesmas. Dan petugas masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi ini," lanjut kapolsek.

Di lokasi penemuan bayi, juga ditemukan selembar surat dengan tulisan tangan yang berisi tentang nama bayi dan pesan dari orang tuanya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kehujanan, Bayi Laki-Laki Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Ketanireng Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO