Pemkab Pasuruan Gelar Rakor Jelang LKPJ 2018

Pemkab Pasuruan Gelar Rakor Jelang LKPJ 2018

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rencana pelaksanaan sidang paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2018 memang masih sepekan lagi. Namun, sudah menggelar rakor dengan 25 OPD se-Kabupaten Pasuruan serta perwakilan dari Polres Pasuruan, di ruang pertemuan.

Menurut keterangan Sekretaris Dewan Ahmad Khasani, kegiatan rapat internal membahas persiapan jelang pelaksanaan sidang paripurna LKPJ 2018 pada 1 April 2019 mendatang. Agar pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik, maka dilakukan koordinasi dengan beberapa OPD terkait. 

“Ini persiapan jelang paripurna LKPJ tahun anggaran 2018. Rencananya akan dihadiri 450 undangan dari berbagai organisasi serta parpol,“ jelas Khasani.

Ia menambahkan, karena yang akan hadir dalam paripurna nanti cukup banyak, maka diperlukan pengaturan. Seperti pengaturan kendaraan tamu undangan, keamanan, hingga pengaturan lalu lintas. Rencananya  yang diundang dalam sidang paripurna sebanyak 450 orang. Mereka terdiri dari ormas, tokoh agama, partai politik, dan perwakilan perusahaan.

"Termasuk nanti rekan wartawan yang akan melakukan peliputan, saat mengabadikan momen tahunan ini tata dengan baik, agar jalannya sidang berjalan dengan tertib dan lancar,“ tambah Khasani. (bib/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO