​Puluhan Ribu Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Kehujanan di JSG

​Puluhan Ribu Pendukung Jokowi-Ma Pantauan di lapangan hingga pukul 14.45 WIB, Jokowi masih belum datang. foto: YUDI I/BANGSAONLINE

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Ribuan pendukung calon presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Jember memadati stadion Jember Sport Garden (JSG), Senin (25/3) sejak pukul 10.00 WIB. Para pendukung itu menunggu kedatangan Jokowi untuk melakukan kampanye terbuka dan deklarasi alumni SMA/SMK/MA se-Kabupaten Jember.

Mereka datang dengan memakai atribut dari partai pendukung Jokowi. Selain itu, mereka juga memakai gelang yang bertuliskan Deklarasi Alumni SMA/SMK/MA Jember Bersatu for #01 Jokowi-Amin.

Salah satu pendukung Jokowi, Mutiara Sufi mengatakan, dirinya mendukung Jokowi karena kerjanya nyata dan banyak pembangunan yang sudah dikerjakan.

"Kalau di Jember rencananya akan dibangun asrama haji. Selain itu dukungan terhadap pendidikan dan kesehatan lewat kartu pintar dan kartu sehat. Meskipun hujan, saya siap menunggu kedatangan pak Jokowi," kata mahasiswi Unej ini.

Ia juga berharap pembangunan dan pendidikan semakin rata. Ia juga berharap ke depan tidak ada lagi tenaga kerja asing di Indonesia. "Karena akan memberikan pengaruh dengan berkurangnya tenaga kerja loka;," cetusnya.

"Kemudian terkait pembangunan infrastruktur agar lebih merata. Pemerintahan agar menterinya lebih dipilih lagi yang bekerja, bukan menteri yang kurang kerja," ungkapnya. (yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO