Perempuan Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo

Perempuan Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi perempuan tanpa identitas yang tertabrak kereta api di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan tanpa identitas mengalami luka cukup serius usai tertabrak KA Mutiara Timur di perlintasan kereta api Jalan Letjend S Parman, , Jumat (26/4/2024). Warga sekitar yang mengetahui hal itu melaporkan ke Polsek Waru, dan mengevakuasi korban bersama petugas ke tepi jalan.

Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani, mengatakan bahwa korban dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Disebutkan, "Perempuan tersebut tidak membawa tanda pengenal. Sehingga, identitas korban masih belum diketahui."

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban sebelumnya mondar-mandir di sekitar rel kereta api. Lalu, warga yang mengetahui berusaha meneriaki korban karena ada kereta api yang hendak melintas.

Namun, perempuan itu tidak menghiraukan dan tetap berada di sekitar rel kereta api. Kemudian, datang kereta api rute Surabaya-Jember dari arah utara melaju ke selatan.

Alhasil, korban tertabrak kereta api dan terpental. Beruntung, korban masih selamat. 

Polisi segera menghubungi ambulans untuk mengevakuasi korban ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Setelah diperiksa, korban mengalami luka robek pada kepala dan patah tulang tangan sebelah kiri. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO