Akhiri Kampanye, Repnas Prabowo-Gibran Gaungkan Pilpres Satu Putaran

Akhiri Kampanye, Repnas Prabowo-Gibran Gaungkan Pilpres Satu Putaran

JEMBER, BANGSAONLINE.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mengakhiri kampanye dengan menggelar acara bertajuk "Pesta Gemoy". Acara yang digelar di double GOR PKSO Kaliwates, Jember, Jumat (09/02/2024) kemarin, dihadiri ratusan peserta.

Ketua Repnas Wilayah Jember, Fandy Setya Laksana, mengatakan acara ini sengaja digelar dengan tujuan mengampanyekan pemilu 2024 cukup satu putaran.

"Kami juga sengaja lakukan ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional, agar kami bisa berkampanye terbuka untuk umum," ujar Fandy kepada media.

Menurut Fandy, konsep acara ditujukan untuk anak-anak muda. Puncak acara ada flasmob dengan lagu yang identik dengan paslon 02.

Pengusaha muda itu menyebut konsep yang diusung sangat pas dengan keinginan paslon 02, yakni mewujudkan pemilu yang santai.

"Konsep dari memang ingin semua relawan itu santai dan harus membuat di mana anak muda itu terhibur, kalau hanya acara-cara resmi itu sudah biasa," katanya.

Sementara itu, Agusta Jaka Purwana, Dewan Pembina Repnas Jember, mengaku bangga melihat para peserta yang sangat antusias. Hal itu bisa membuktikan pilpres 2024 satu putaran bisa terwujud.

"Ya bangga melihat semua, mulai dari panitia yang semuanya anak milenial. Apalagi melihat peserta yang begitu banyak. Itu sebuah kebanggan karena generasi ke depan merekalah yang akan memimpin bangsa ini," tandasnya. (aji/yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO