Airlangga Gelar Simulasi Makan Siang Gratis di Tangerang, Gibran Ingin Program ini Tepat Sasaran

Airlangga Gelar Simulasi Makan Siang Gratis di Tangerang, Gibran Ingin Program ini Tepat Sasaran Gibran Rakabuming Raka, Calon wakil presiden nomor urut 02. Foto: Detik.com

SOLO, BANGSAONLINE.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menggelar simulasi makan siang gratis di salah satu sekolah menengah pertama di Tangerang, Kamis (29/2/2024).

Calon wakil presiden (cawapres) 02, Gibran Rakabuming Raka mengaku, dirinya ingin program tersebut tetap berjalan dengan baik, serta tepat sasaran.

"Ya apapun itu kita pengin program ini bisa berjalan dengan baik, bisa tepat sasaran," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Kamis (29/2/2024).

Terkait anggaran dan pelaksanaannya, Gibran mengaku akan mendiskusikannya lagi, sebab jika terdapat kekurangan akan dievaluasi.

"Untuk nanti masalah anggaran pelaksanaan seperti apa yang nanti didiskusikan lagi jika ada kekurangan ya dievaluasi," ujarnya.

Putra sulung Presiden Jokowi tersebut mengatakan, Kota Solo nantinya juga bisa melakukan simulasi untuk makan siang gratis.

"(Solo uji coba) Ya nanti, tenang aja ya," pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO