Silaturahim dengan TNI, Kiai Asep Cerita Prestasi 280 Santri Lolos PTN Lewat SNBP

Silaturahim dengan TNI, Kiai Asep Cerita Prestasi 280 Santri Lolos PTN Lewat SNBP Para anggota TNI saat silaturahim dengan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA di Kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto pada Jumat malam (5/4/2024). Foto: bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Para anggota berdatangan ke Kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto pada Jumat malam (5/4/2024). Tapi mereka tidak berpakaian dinas atau seragam . Kebanyakan mereka justru memakai kopiah hitam dan baju koko putih atau baju koko warna lainnya.

Ada apa? Ternyata mereka datang ke kampus UAC untuk menghadiri undangan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto. 

Pada akhir bulan suci Ramadhan memang banyak menggelar acara silaturahim sekaligus bagi-bagi sedekah dengan berbagai elemen masyarakat. Termasuk juga dengan jajaran dan kepolisian.

Kali ini menggelar acara silaturahim dengan jajaran . Acara itu digelar sehabis shalat tawarih di Guest House Kampus Universitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto.

Ratusan anggota itu hadir. Tampak para perwira dan petinggi Mojokerto, antara lain: /CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha dan para perwira lainnya.

Acara silaturahim dengan itu dimulai dengan istighatsah yang dipimpin langsung oleh .

“Hikmah silaturahim adalah memperpajang umur dan mudah rezeki,” kata saat memberikan sambutan.

bercerita bahwa untuk menjaga keamanan Pondok Pesantren Amanatul Ummah dirinya bekerjasama dengan anggota . mengaku sengaja minta anggota atau polisi itu berjaga dari satu gedung ke gedung lainnya.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO