Demokrat Kampanye Akbar di Tapal Kuda, SBY Motivasi Pengurus dan Kader untuk Perbanyak Kursi

Demokrat Kampanye Akbar di Tapal Kuda, SBY Motivasi Pengurus dan Kader untuk Perbanyak Kursi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Kabupaten Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - () dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Lumajang, Jember, dan Banyuwangi.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke-6 ini bertujan untuk memotivasi pengurus, kader, dan simpatisan agar meraih lebih banyak suara. Sekaligus untuk mengampanyekan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di wilayah Tapal Kuda.

Anis Fauzan, Anggota Bapilu DPP Demokrat, mengatakan akan menghadiri kampanye akbar di wilayah Tapal Kuda selama dua hari, Sabtu (27/1) dan Minggu (28/1) besok.

"Tadi Pak itu di lumajang, sedangkan besok ke Banyuwangi ada kampanye akbar juga. Untuk Jember sendiri nanti malam ada agenda pertemuan internal dengan para kader," ujarnya, Sabtu (27/01/2024).

"Pak akan memberikan tips dan juga motivasi kepada para kader dan caleg agar bisa mendapatkan kursi lebih banyak dan menjaga martabat partai," jelasnya.

Diketahui, Demokrat hanya mendapat dua kursi di DPRD Jember. Hal itu menjadi perhatian untuk memberikan motivasi kepada kader dan caleg.

Menurutnya, kedatangan kali ini juga karena ada desakan semua anggota , khususnya di wilayah Tapal Kuda.

"Wajarlah ya, karena Pak juga sudah lama tidak ke Jember dan sekitarnya. Jadi para anggota dan relawan Demokrat kangen dengan sosok beliau ()," katanya.

"Yang jelas, selain untuk menaikkan suara di Tapal Kuda, kehadiran dan AHY juga bertujuan untuk menguatkan suara capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran," pungkasnya. (aji/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO