Persik Kediri Tagih Janji Hadiah Liga III

Persik Kediri Tagih Janji Hadiah Liga III Menpora RI Imam Nahrowi (dua dari kanan) saat menjadi narasumber di salah satu program talkshow di GOR Jayabaya Kota Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com menagih bonus dan hadiah untuk prestasi di Liga III . Sebagai juara kompetisi, skuad Macan Putih berhak atas bonus sebesar Rp 300 juta dan hadiah untuk top skor Rp 15 juta, serta pemain terbaik Rp 15 juta.

“Beberapa orang pengurus, selain saya sudah menghubungi untuk menanyakan masalah bonus itu. Tetapi mereka (, red) jawabannya hanya meminta sabar,” kata Manajer , Beni Kurniawan.

Bonus dan hadiah tersebut seharusnya sudah dibayarkan oleh . Tetapi, Beni mengaku, belum ada kepastian pembayaran. Dirinya juga tidak mengetahui, penyebab molornya pelunasan tunggakan tersebut.

Ada dugaan molornya tunggakan bonus dan hadiah itu berkaitan dengan kemelut yang terjadi di . “Yang jelas kita hanya disuruh untuk bersabar,” imbuh pria dengan basis jurnalis ini.

Sebagaimana diketahui, berhasil menjadi juara Liga III Nasional. Selain menggenggam trofi, Skuad Macan Putih juga memborong sederetan gelar lain. Yakni Septian Satria Bagaskara sebagai top skor, serta Galih Akbar Febriawan sebagai pemain terbaik.

Juga satu penghargaan lagi bagi Tim Persik yakni, sebagai tim paling Fair Play selama perhelatan Liga III. Atas prestasi cemerlangnya tersebut, Persik berhak menerima bonus dan hadiah yang sudah dijanjikan . Namun, hingga tiga bulan pasca kompetisi berakhir, janji tersebut belum terealiasi.

Kendati demikian, manajemen terus mempersiapkan tim ini dalam menatap kompetisi selanjutnya di Liga II musim depan. Tim kebanggaan masyarakat Kota Kediri ini telah menunjuk Nazal Mustofa sebagai pelatih kepala bersama dua asistennya, Alfiat dan Johan Prasetyo. Sementara pelatih kiper tetap dipercayakan kepada Wahyudi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO